Heboh Antri Iphone 6 dan Iphone 6 plus di Jepang

antri iphone

Tadi pagi bangun tidur liat berita di TV di kota tokyo udah ada orang yang antri buat beli itu hp dari kemarin, gila tuh mereka cewek cowok muda ampe tua rela ngantri si ipin ampe tidur di trotoar jalan men,

bahkan ada salah seorang yang antri bikin iphone 6 replika dari kardus … hahaha saking ngebet kali ya.

di Jepang operator semcam au docomo dan softbank mereka juga udah mulai menawarkan paket pre order… heboh pokoknya tuh hp di sini.

tadi pagi padahal cuaca dingin lo di daerahku 20 derajat celcius, trus di ramalan cuaca juga hari ini akan ada badai coba.. edan apa enggak takut keseret angin…

pihak toko untung perhatian sama mereka ada yang dikasih kopi saat kedinginan, …

Advertisements

Kenshusei Indonesia Ikut Demam Iphone 6 dan Iphone 6 Plus di Jepang

iPhone6-Press-01-578-80

Di Indonesia mungkin juga lagi nunggu kabar kayak apa sih iphone 6 meskipun banyak orang udah ngira2 bahkan ada versi leaked nya.. nah kemarin tgl 9 udah keluar dari pihak aple sendiri, keren gais,,, langsung ngiler liat apalagi 6 plus nya bikin ngiler layar lebar landscapenya mantep banget…

Sebagaimana dilaporkan oleh Engadget, iPhone 6 dibanderol dengan harga 199 dollar AS, 299 dollar AS, dan 399 dollar AS, masing-masing untuk versi dengan media penyimpanan internal 16 GB, 64 GB, dan 128 GB… mgiler enggak gais.. hahahaha…Sementara, iPhone 6 Plus dihargai lebih mahal, yakni 299 dollar AS (16GB) , 399 dollar AS (64GB), dan 499 dollar AS (128 GB)… kalo yang plus layar gede mantep

ini info resmi dari web nya

Pre-order from 12 September.Or visit an Apple Retail Store from 8:00 am on 19 September.

soal harga masak kenshusei gila iphone gak berani beli… hahaha kalo gak berani beli ya sama kayak gw jiakakakak…

 

Mengapa Iphone Populer Di kalangan Pemagang Indonesia

iphone-5

 

Kalo Di Indonesia beli ini hp pasti mikir seribu kali.. mana mahal terus butuh koneksi interet buat makai, la kalo iphone cuma aktif sms sama telp ya percuma kan gak aktifin icloud nya… Setelah tinggal di jepun ini hp udah kayak maxtron aja di sini.. temen gw yang dr dulu gak melek teknologi bisa pegang iphone 5s.. edun bro, gw aja mau beli tuh hp masih mikir mikir… hampir semua temen make hp iphone dan hampir semua engggak ngerti fungsi icloud dan anehnya mereka gak ngerti id apple sama id icloud bedanya apa… nah kok malah ngomongin orng.. hahahaha… sok banget, mengapa ipun jadi populer.. jawabanya karena gaji pemagang gede terus ipun yang lock di jepun cuma sejutaan.. gaya pula hahahaha…. kalo gw malah ngidam htc m8 … nabung ah…