Kenshusei Indonesia Ikut Demam Iphone 6 dan Iphone 6 Plus di Jepang

iPhone6-Press-01-578-80

Di Indonesia mungkin juga lagi nunggu kabar kayak apa sih iphone 6 meskipun banyak orang udah ngira2 bahkan ada versi leaked nya.. nah kemarin tgl 9 udah keluar dari pihak aple sendiri, keren gais,,, langsung ngiler liat apalagi 6 plus nya bikin ngiler layar lebar landscapenya mantep banget…

Sebagaimana dilaporkan oleh Engadget, iPhone 6 dibanderol dengan harga 199 dollar AS, 299 dollar AS, dan 399 dollar AS, masing-masing untuk versi dengan media penyimpanan internal 16 GB, 64 GB, dan 128 GB… mgiler enggak gais.. hahahaha…Sementara, iPhone 6 Plus dihargai lebih mahal, yakni 299 dollar AS (16GB) , 399 dollar AS (64GB), dan 499 dollar AS (128 GB)… kalo yang plus layar gede mantep

ini info resmi dari web nya

Pre-order from 12 September.Or visit an Apple Retail Store from 8:00 am on 19 September.

soal harga masak kenshusei gila iphone gak berani beli… hahaha kalo gak berani beli ya sama kayak gw jiakakakak…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: