Nikmatnya Hidup di Jepang Praktis Bersih Rapi Tertib Nyaman

jepang

 

Mungkin kalo di blog lain jelasin nya pake fiksi ambil dari google, tapi gw gais pengalaman sendiri oke deh di mulai dari bangun tidur aja ya…. Bangun tidur kalo dirumah mandi air dingin di jepang km akan terbiasa mandi air hangat karena ya kebawa dari musim dingin pertama terus sampai selama km tinggal dijepang pasti takut air dingin jai kebayang enaknya bangun tidur mandi air anget,, hehehe. Mau sarapan enggak ada lauk tenang sarapan di lawson atau seven7 aja hahaha… abis mandi dandan kece lanjut mampir lawson mau makan apa aja ada, minum apa aja ada meski tokonya keil tapi kebutuhan mendadak apa aja ada.. disana juga disedia tempat buat makan enak to.. lanjut jalan eh di perjalanan haus gampang ada mesin penjual otomatis dimana mana smpai dipinggir sawah aja ada mesin jualnya. minuman apa aja juga ada… nunggu kereta tiap 30 menit selalu ada kereta seliweran mau kemana aja ada jalur keretanya.. hehehe, beli karcis dimesin jadi enak enggak usah ribet tanya2 apa soale di mesin ada harga iket sama tujuan kita kemana udah ada semua,

sampai didalem kereta gak usah takut kecopetan atau diganggu pengamen orng jualan… bersih broo isinya cewek cakep semua hahaha… sampai di stasion kereta mau pipis toilet bersih nyaman broo kadang ampe lier2 tuh sambil beol haha.. keluar dari stasiun kita kalo jalan kaki kanan kiri bersihsemua tertata rapi kalo jalannya jauh ada penyewaan sepeda juga jadi kita bisa menjelajah lebih jauh… kota dijepang bersih bro,, semua sudut lo pake buat foto udah keren dah. hahaha apalagi di tokyo di jalan sempit aja buat foto keren bingit !!!! cocok buat yang suka fotografi.

sampai ditujuan maen kita juga disuguhi fasilitas lengkap apa itu pendikung buat kita nyaman pasti ada, rata2 semua ruangan di jepang udah ber Ac jadi nyaman buat ngapain aja…

semua kenyamanan ini bisa dirasakan kalo km bisa bahasa jepang gais…. hahaha makanya kalo ke jepang belajar bahasa dulu biar enggak linglung ya. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: