Belanja Barang Bekas di Jepang

Shibata_HARD_OFF_and_BOOK_OFF_exterior_in_2014-05-30jumble_store_2013

Jepang negara maju dengan teknologi modern semua barang mewah bertebaran, tapi siapa sangka orang jepang banyak juga yang masih membeli barang bekas, bekas pakai gais.. nah lo makanya gak usah malu beli si awul awul orng jepang aja juga beli barang bekas hahaha.. cuma beda tempat belinya aaja. di jepang banyak toko yang menjual barang second, antara lain hardoff dan secondstreet (jumblestore)… tokonya bagus dengan penataan yang mirip jualan barang baru,, jadi jangan mikir beli barang kotor gitu di sini kayak barng baru walo second …

soal harga tentu berbeda dengan harga baru, lebih murah pastinya.. barangnya branded juga lo gais, kan dijepang semua pakaian asli semua enggak ada converse kw hahaha.. sepatu juga asli semua, hihihi… aku juga ada beberapa baju yang branded second, harga hampir setengah kkan lumayan masih bagus lagi.

Kalo km punya barang udah bosen drpd dibuang bisa jual ke hardoff atau jumblestore kan dijepang buang sampah bayar daripada bayar ke hardoff malah dibayar barang second kita hehehe… lumayan beli udon. mulai dari baju sampai elektronik semua ada, bahkan celana dalam bekas juga ada tp di olshop adanya, didaerah tokyo banyak tuh malah udah ngetrend hahaha edan jepun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: