Tips dan Trik Memilih Komputer Sesuai Kebutuhan

komputer

Sekarang jaman modern dimana mana sudah komputerisasi menuju kemakmuran hahaha… Iya sekrang udah gak jaman lagi kita maen sama temen ngobrol di rumah temen, jamannya kita mention, fban, path , instagram… nah pake apa ? handphone bisa dan pasti juga pake komputer kan,.. kerja juga sekrng semua dituntut pake komputerkan.. iya makane kalo sekrng ngelamar kerja kayaknya syarat umum udah bisa komputer dalam arti bisa menggunakan komputer serta program atau aplikasi yang ada di komputer.. tapi bukan berarti tukang servis bisa excel juga ya hahaha…

Karena dimana mana pake komputer banyak orang yang salah persepsi mengenai spek komputer, ada beberapa persepsi orang soal komputer antara lain, komputer itu beli sepaket ( monitor,PC,mouse,keybord,printer) trus komputer itu pentium AMD gak ada yang kenal, semua komputer dikira pentium semua, trus semakin tinggi prosesor semakin kenceng internet nya, hahaha aneh kalo core i7 pake modem smart paket hemat ya sama aj to… kesalahan persepsi tersebut dikarenakan kurangnya kita googling … hehehehe.

ya udah sebaiknya ikuti tips berikut biar enggak salah milih atau kemahalan milih hahaha

1. Tujuan beli untuk apa, kalau untuk kegiatan kantor yang ngetik dan ngeprint recomd pake pentoum aja dual core atau core i3 aja sudah bisa lancar, modal cuma 2 jutaan wes bisa

2. Buat fban sama brosing sosned dll .. udah pake pentium maksimal core i 3 ram 4 aja gak usah 8 buat apa mubazir mending buat jajan malah enak hahhaa..

3. Buat game Pilih AMD dan pilih board yang gak onbord vganya, karena biasanya spek game biaya mahal jadi solusinya pake Amd aja lebih murah procie nya hahaha..

4. Buat ngedit foto pilih yang ber VGA manteb, …

5. Buat fesyen alias pamer ke temen Belilah Mac … kalo laptop ya sekalian alienware. hahaha tips kocak,,,

Sesuaikan kebutuhan aja kalo beli PC itu enggak usah malu bertanya, kalo perlu ngajak temen yang lebih pinter , atau minta saran dari temen yang pinter soal komputer, daripada beli core i7 cuma buat buka fb sama twitter tapi makan aja masih ngirit enggak lucu kan hehehe,

ini tips emang aneh , jadi jgn dipikir serius tapi di pikir santae tapi serius hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: