Pentingnya Pengetahuan Umum Bagi para Pemagang Jepang Kenshusei

Banyak LPK Bahasa yang juga mengadakan program pemagangan di jepang, kebanyakan LPK Bahasa tersebut menerapkan materi yang sangat banyak porsinya, dan para calon pemagang biasanya akan sangat tertekan ddengan metode pendidikan yang mereka jalani, Tugas dari pengajar atau senpai yang kadang merupakan hukuman berkedok tugas, ada coba kita di tuntut mesti hafal kotoba 100 dalam semalem tanpa kita lupa lagi besok ? WTF !!! Apalagi kadang senpai juga kalo ngajar pake pilih kasih makin sengsara kita sebagai kohainya hahahaha… pengalaman ini gais, gw mesti belajar dari senin – sabtu mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore setelah itu jam 8 mlm – selesai tugas belajar ??? di sea sela waktu belajar kita ada hukuman kalo melakukan kesalahan dalam tugas atau saat belajar push up 5 kali enggak !!! 100 ampe gak terhingga !! WTF lagi,

Jaman gw dulu ampe lupa semua ilmu pengetahuan umum gw gais.. sampe gak tau update teknologi, gosip, yang lagi gaul apa di dunia luar, ampe bahasa inggris gw yang dulu hancur makin hancur !!! nulis huruf sampe lupa saking tiap hari cuma hiragana n katakana, terus sensei nya materi belajar juga gak mutu.. kalo enggak karena kita terpaksa demi magang udah gw ladeni omonhgannya tuh sensei bego, udah omonganya gede tp faktanya nol , plus kalo nge hina orang pinter, berdahlil buat motivasi ,, WTF motivasi malah jurus ke nge hina martabat orang. edan gw malah curhat.. haahhaaa..

kembali ke judul… nah klo sampe jepang kita beloon kan enggak asik gais, jepang kan modern makane ya seharusnya kita juga update teknologi juga donk, melek komputer lah, karena di sini hampir 100% pemagang pasti punya komputer buat FBan hahahaha… cerita aja  , temen2 disini kebanyakan mereka kenal komputer setelah sampe disini dan itu sangat tidak baik gais, soale efek e kita jadi boros, karena kita pengen beli karena punya temen bisa gini terus ikutan beli, karena temen gw beli Mac, trus laptop mahal, kalo kompi ya mesti i5 ke atas, trus yang salah kaprah lagi harus windows 8 ! WTF !! emang windows 8 mahal gitu ? keren ? wong mereka cuma buat buka FB aja buat hong kong an hihihihi…  seharusnya mereka bisa lebih irit kan tujuan bukan mau eksis pake barang kemahalan tp nabung buat masa depan,,, hehehe.. harusnya di LPK kita jiuga dibekali pengetahuan umum jangan sampai sampai jepang kita kayak orang dari hutan. liat sesuatu di jepang pake nunjuk sambil bilang ” Horok ”

Kalo bisa di ajari cara bertahan hidup dan cara hidup berkelompok, karena kita akan hidup berbagi rumah km mandi piring meja makan tempat beol sama orng lain, kalo kita masih pola pikir hidup sama bapak ibu ya bisa berantakan di pukuli temen di sini hahahaha….

bagi calon pemagang kalo milih LPK yang bermutu jgn asal maen masuk…. Teliti Sebelum Terlanjur hahahaha ….

3 Responses to Pentingnya Pengetahuan Umum Bagi para Pemagang Jepang Kenshusei

  1. Kuroga Agito says:

    Kalo boleh tahu Pemagang Jepang Kenshusei Itu dapat akses internetnya dapat darimana?? langganan bulanan atau termasuk fasilitas apartemen yang dikasih perusahaan??

  2. Kuroga Agito says:

    Kalo boleh tahu, Pemagang Jepang Kenshusei dapat akses internetnya dari mana??? Langganan bulanan atau fasilitas yang diberikan perusahaan???

    • mzpreholic says:

      pasang sendiri bisa. perusahaan biasanya enggak ikut campur. kecuali dpt perusahaan baik kita akan difasilitasi secara menyeluruh.
      datang aja ke yahoo jpn bawa ktp kita daftar, nungguin seminggu lntar baru diproses. gampang kok mereka jiuga welcome banget enggak dipersulit
      kita merasa sulit karena bhs aja .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: