Menariknya Jepang di Mata Orang Asing

Clay Ball

Jepang Japan Nipon Nihon sama aja artinya … Negara maju dengan teknologi yang sangat canggih .. pusat elektronik dunia mau nyari alat eletronik apa aja di negara ini, itulah jepang. orang yang belum pernah tinggal dijepang pasti sangat indah membayangkan tentang jepang atau para wisatawan yang ke jepang untuk berwisata, Namun bagi orang yang tinggal di jepang untuk bekerja atau belajar sangat berbeda, karena jepang sesungguhnya negara yang keras , di sini semua hidup sendiri bahkan orang jepang umur 70 tahun masih kerja di pabrik pabrik, temen kerja gw gais rata2 kakek yang udah 70th,, kenapa orng tua masih kerja nanaknya kemana apa enggak kualat gak menghidupi orang tua ??? itulah jepang gais, mau jadi orng jepang lu sampe tua kerja anak cucu gak ada yang ngasih makan ??

Bagi pelajar dari luar yang kuliah di jepang sama aja mereka harus berjuang untuk hidup dijepang, kecuali ortunya kaya, klo gitu dimana aja orng kaya ya enak hidupnya hahaha… biasanya pelajar dijepang mereka kerja pasrt time di rumah makan atau laundry atau kerja di pabrik kecil semacam home industri.. di sini kalo punya uang emang apa2 keturutan bisa hidup serba enak, yakin deh kalo udah hidup enak disini gak mau pulang hahaha malu balik ke kampung alias gak mau ngakuin asal usul kampungnya.. hahaha.. orang jepang itu udah terbiasa apa2 sendiri jadi merka hidup enggak pernah tergantung sama orang lain, sampe tua pun mereka hidup sendiri,

Trus cowok indonesia kalo liat cewe jepang pada ngiler.. di tv liat girlband jepun pada ngimpi punya cewe jepun.. ya emang ngimpi bisanya hahah cewe jepun mah alergi kayaknya sama orng indonesia, karena negara kita dipandang masih negara terbelakang sampai mereka cuma tau indonesia itu hutan kalimantan karena itu mereka pikir kita ini masih hidup di hutan kalo di indonesia, hahahaaaa kalo km kenalan sama cewe jepun ngaku aja dari Bali, karena mereka lebih tau Bali dr pada indonesia, jgn ngaku kalimntan entar mereka kaburrr.. hahahahaaa.  perasaan cewe jepun itu gak semua cakep ada juga yng jelek banyak malahan, keliatan cakep cuma gara2 putih bersih kali ya,

udah nglanturnya, .. lanjut lagi besok nglanturnya.. semangatttt.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: