Kebiasaan Orang Jepang Menurut Orang Indonesia ( gw )

Gais kalo liat orang jepang pasti yang cowok ngiler liat rok mini paha putih hahahaha…   kalo yang cewek kayaknya suka ke cowok korea ya hahahaha…

Disini gais mau cerita tentang orng jepang menurut pandangan orang indonesia *gw hahahaha… orang jepang bangun tidur biasanya enggak mandi langsung kerja gais… beneran gw juga jadi ikut2 an hahaha. cuma gosok gigi cuci muka dah berangkat ke sekolah atau kantor, gak makan ??? kalo yang sekolah biasanya udah disiapin makan sama emaknya kalo yng hidup sendiri langsung cabut ntar mampir di minimarket macam indomaret apa alfamaret dirumah hahahaa.. beli makan sama minum langsung ke tempat kerja. selssai kerja mereka beli bento lagi buat dimakan dirumah sama minum entunya… sooo intinya orng jepang jarang masak hahahah akane dapur bisa bersih wong masak kalo libur aja… tapi mereka disiplin banget soal sampah, kebayang enggak gais ada orng naik alpard bawa sampah sekarung hahahaha… disini mah udah umum… mereka kumpulin sampah sesuai dengan aturan pemerintah, tertib banget pokoknya orng sini soal sampah.. kalo tempat gw kerja gais sampah dapur dibuang hari rabu pagi, sampah lain tiap hari tapi di penampungan di perusahaan kerja.

kebiasaan lain nya nge BIR hahaha enggak tua enggak muda semua orng jepang suka minum bir… kalo liat nenek usia 70 beli bir jangan kaget gais belinya 2 kardus lagi hahaha kebayang kalo nenek mabok gimana coba.

Orang jepang pengen praktis semua tinggal pencet tombol.. minum tinggal ke mesin otomatis masukin 100 yen pencet kopi bir softdrink dll .. makan tinggal ke lawson ata seven7 dll .. kalo dirumah ya ke angkringan ya gais …

udah dulu gais… waktunya masak besok kerja lagi heheheh ganbatte yaaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: